Carla Living, Coffee Shop ala Bali di Bandung

Foodjunkies, yang suka ngopi cantik nih ada coffee shop lucu di Bandung yang wajib dikunjungi. Namanya Carla Living lokasi di festival Citylink dan katanya ada juga di PVJ cuma kemarin kita sempet dateng ke yang di sini. Lucu banget konsepnya kayak di Bali itu loh cafe yang jual dekorasi-dekorasi rumah yang lucu-lucu dan serba kayu~

Processed with VSCO with c4 preset

Processed with VSCO with c4 preset

Processed with VSCO with c4 preset

Nah dia ini lokasinya masuk ke toko baju CARLA jalan terus ke belakang nanti ketemu deh cafenya. Dia nembus juga ke hotel yang ada di belakang FesCit. Dari awal masuk kalian bisa lihat barang-barang lucu serba kayu kayak sendok-sendok, sampai tas lucu kerajinan tangan kayak dari anyaman gitu juga ada yang biasa kita temuin kalo di Bali.

Tempatnya cukup luas. namun kalau buat nongkrong disini, tidak begitu banyak tempat duduknya sih. Dekorasi di cafenya juga bisa dibeli loh jadi sekalian bisa belanja. Nah pas juga buat cewe-cewe yang lagi belanja di Carla nya, cowo-cowonya bisa nungguin di Cafenya deh!

Untuk menu disini tidak begitu banyak karena memang khusus di kopi dan roti-rotian gitu. kita pesen LATTE yang di atasnya dikasih art muka anjing lucu banget dan dikasih nama juga. Selain itu juga pesen CROISSANT. Overall enak dan buat nongkrong disini juga nyaman karena ga begitu berisik dan lokasi bukan yang di lalui orang banyak gitu.

Buat foto-foto juga lucu banget, sempet lihat dari luar tuh kayak bukan di Bandung. Dekorasi pintu masuk kayak lagi di luar negeri gitu haha. Buat yang mau cari tempat nongkrong atau nugas juga bisa coba kesini ya atau lagi cari dekorasi bagus buat di dapur or rumah? btw pelayanan disini juga bagus dan ramah. Harga juga tidak begitu  mahal masih worth it. Mungkin pilihan menu aja yang bisa di tambahin kayak dessertnya dan makanan-makanan kecil.

========================
At Carla Living ✨
📍Festival Citylink, Jl. Peta No. 02, Bandung (Inside Carla Outlet)

Open 9am-10pm

instagram : @carla.living

Telepon0822-8281-4222