Restoran Sunda Recommended & Strategis-Raja Sunda Bandung

img_3036

img_3035

Wilujeng Sumping

Foodjunkies, selain beberapa restoran Sunda yang pernah kami bahas di blog ini, ada 1 restoran yang dari dulu memang jadi favorit kami. Raja Sunda namanya. Restoran ini sudah ada di Bandung dari kapan ya, pasti cukup lama dari zaman kami masih sekolah juga sudah ada loh. Raja Sunda tempatnya strategis sekali ada di Jalan Pasteur, mudah ditemuin banget dan pasti akan kalian lewati kalau mau keluar tol pasteur buat yang mau pulang ke Jakarta, cocok dan recommended nih sebelum perjalanan makan dulu disini.

img_3043

Konsepnya super Sunda (iyalah ya :p) dekorasinya banyak nuansa kayu dan ketika masuk akan dimanjakan dengan musik-musik Sunda. Luas dan segmen nya cocok sekali untuk keluarga atau event untuk rombongan. Di Raja Sunda juga ada beberapa ruangan pribadi (VIP) untuk dipesan.

Kualitas pelayanan disini menurut kami bagus sekali. Pelayannya ramah dan cepat. Suasananya nyaman. Harga disini juga termasuk lumayan apalagi makanan nya juga enak jadi worth it lah karena kalau yang namanya makan bersama keluarga maunya kan yang nyaman dan kenyang toh?

Nah untuk menu andalan mereka (WAJIB PESAN) nih kami pastinya nyobain beberapa yang memang sudah terkenal sekali banyak dipesan, simak berikut ini ya :

Ā·Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā  Bebek Krispi

img_3040

Ā·Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā  Ā Gurame Goreng Terbang šŸŸ

img_3038

Foodjunkies, ini adalah menu yang paling wajib dicoba karena adanya cuma di Raja Sunda saja loh katanya. Gurame Goreng nya dibuat seperti terbang beneran hhihihi enak pisan, apalgi klo makannya sambil dicocol ke Sambal Kecombrang šŸŒ¶ sambal yang pake daun honje yang bikin wanginya khas, buat orang sunda pasti tau šŸ˜œ

img_3039

Ā·Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā  Nasi Timbel Komplit

img_3041

Ā·Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā  Tahu Kipas

img_3042

Gurih dan garing krispi banget, ini pas buat menu pembuka dulu sambil nunggu guramenya dateng šŸ˜› ini juga menu yang sering dipesan loh!

Ā·Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā  Kangkung Sapi Hotplate

Ā·Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā  Es Kelapa šŸ¹šŸŒ“

img_3044

Selain menu diatas, berbagai macam menu sayuran lainya juga ada! šŸ˜‹ untuk harganya, rate nya sendiri terhitung murah karna berkisar di 30.000-50.000 šŸ˜œ cuss lgs aja ke Raja Sunda šŸ¤— menu andalan sunda lainnya yg populer kaya, Ikan Bakar dan Goreng, Sayur Asem, Aneka Macam Pepes, Tumis Kangkung dll šŸ˜†šŸ˜‹ ngebayanginnya aja udh bikin perut keroncongan yaa! šŸ˜ Overall sangat memuaskan. Jangan lupa ajak keluarga kesini ya .

————————————————

Raja Sunda šŸ‘‘
šŸ“Jl. Terusan Pasteur No. 63, Bandung
ā° Opening Hours: 10.00 – 22.00
šŸ“ž
reservasi dan pemesanan: 022-6123684
šŸ’° price range: 30k – 50k
ā€¼
ļø tersedia menu paketan lainnya