Juice For You: Tempat Ngejus Instagramable di Bandung

Segerrnyaa kalau siang hari tuh emang minum yang dingin kayak jus, yakan? Kalau kalian suka jus buah apa? Atau lebih suka smoothies atau milkshake ? kalau kita sih lebih suka jus buah yang asli gitu dan segar ga perlu dikasih gula terlalu banyak supaya rasa buah aslinya tidak hilang. Buah-buahan kayak pisang, buah naga, mangga dan lain lain paling enak juga di minum pas pagi hari untuk sarapan dan detox badan. Siang hari juga apalagi, seger kalau diminum pake es !

Selain ngomongin jus, dari judul kalian pasti udah tau dong kali ini kita mau bahas ada cafe di Bandung yang khusus untuk aneka jus tapi tempatnya Instagramable banget buat yang suka foto-foto. Emang ya sekarang ga cukup makanan aja yang di nikmati tapi tempat juga :p nama tempatnya adalah “JUICE FOR YOU” dari namanya aja udah tau tempat juice. Nah kalau kalian yang kuliah di UNPAR atau suka lewat sekitaran situ mungkin tau ya, ini tempat memang ada beberapa cabang yang satu adalah deket UNPAR cuma yang ini rada kecil dan ga instagramable gitu maybe karena ini cabang yang pertama (CMIIW)

1532662189212

Outlet kedua lokasi di pasar baru cuma kita belum pernah yang kesini sih jadi belum tau gimana tapi yang kita mau bahas itu outlet yang di Jalan Sawunggaling No.4. Lokasinya strategis dan langsung keliatan di sebelah kiri jalan, dia satu lokasi sama family reflexology gitu tapi lupa namanya 😛 pokoknya langsung keliatan kok dan dia dari luar aja udah lucu keliatannya. Tempatnya emang tidak begitu luas tapi pas kalian masuk ke dalam itu terasa luas dan nyaman karena interior dan desainnya sih yang bikin berasanya luas. Di lantai dua nya juga nyaman cuma mungkin lebih panas aja kalau siang.

1532662289311

1532662378929

Beberapa spotnya emang gemas dan indentik dengan warna putih dan kayu gitu. Kalau datang pas weekend  mungkin akan jadi rame dan penuh jadi lebih baik dateng pagian dikit supaya leluasa foto-fotonya 🙂

Selanjutnya, ketika lihat menu-menu disini ternyata ga cuma ada jus ajaa. Oke jusnya emang banyak banget pilihannya dari jus buah biasa, sampe ada yang mix kombinasi untuk detox atau energized gitu! ampe bingung… makanan berat pun ada dan macem-macem ada yang western juga sampai makanan nusantara.

Menu yang kita pesan :

RED DRAGON JUICE (16k) & ENERGIZED RED 17k (BEETROOT+CARROT+APPLE)

Processed with VSCO with c4 preset

Jus buah naganya seger bangett, tidak terlalu manis karena udah asli buahnya dan porsinya juga cukup, dia udah di packaging gampang untuk dibawa kalau mau langsung take away. Energized Red nya juga seger banget, kita tambahin chia seed juga diatasnya

AVOCADO JUICE + OREO (18k)

Processed with VSCO with c4 preset

Yummy, yang ini seger jugaaa dari pertama liat fotonya di ig mereka langsung tertarik dan ternyata enakk, alpukatnya juga segerr

SPAGHETTI CARBONARA (21k)

Processed with VSCO with c4 preset

Nah kalau kalian mau cari makanannya disini juga ada banyak, but since their speciality are juice, untuk makanannya tidak begitu yang wow banget sih tapi memang menyesuaikan dengan harga juga yang rata-rata disini ga lebih dari 30ribu.

SWEDISH MEATBALL (26k)

Tertarik mesen swedish meatball nya karena lagi inget ikea haha dan ternyata lumayan sihh sausnya sukaa walau dagingnya rada kurang empuk gitu. But kembali lgi ini menyesuaikan harga ya.. untuk makanan yang lain sih masih banyak dan murah lah untuk mahasiswa juga.

Overall suka dengan tempatnya yang nyaman, terang dan sejuk.. lebih suka dengan jus-jusnya karena segerrr dan kualitas bagus. Kalau untuk makanannya sih masih b aja dan butuh improve 🙂  bakalan balik lagi buat beli jusnya !!

============================

At Juice For You & Kitchen

instagram.com/juiceforyou.bdg/

Price range: 2k-26k

📍Jalan Ciumbuleuit no. 163 R-1

⏰ Open daily: 9.00-19.00

📍 Pasarbaru Pintu Utama 8.00-18.00

⏰ Open daily:  8.00-18.00

📍 Jalan Sawunggaling no 4

⏰ Open daily: 12.00-22.00